Berjuang Untuk Menjadi Lari Kembali Terbaik Yang Pernah Ada

 

 

Agen Bola – Ada banyak pemain National Football League yang memainkan posisi running back dengan cukup baik, tapi menurut saya, running back terbaik yang ada di NFL adalah Jim Brown. Jim Brown bermain untuk Cleveland Browns dari tahun 1957 hingga 1965. Dia adalah seorang pelari yang sangat kuat, dan dia juga memiliki kecepatan dan kelincahan yang luar biasa, yang memungkinkan dia untuk melepaskan diri dari kawanan dengan mudah, saat sedang ditangani. Karena prestasinya yang luar biasa di NFL, pada tahun 1971 Jim Brown dilantik ke dalam aula ketenaran sepak bola pro.

Terlepas dari kenyataan bahwa saya merasa Jim Brown adalah pelari terbaik sejauh ini, ada pelari baru yang mungkin akan memberinya gelar pelari terbaik sepanjang masa. NFL baru yang hebat ini berlari kembali adalah L.T, lebih dikenal sebagai LaDainian Tomlinson, yang saat ini bermain untuk San Diego Chargers. Dia terbukti menjadi pemain muda baru yang menjanjikan, namun sebelum dia benar-benar dinobatkan sebagai yang terbaik sepanjang masa, dia harus melampaui pemain seperti Walter Payton dan Emmitt Smith. Kedua pemain ini adalah dua bek lari terbaik yang pernah bermain di sepak bola profesional. Walter adalah seorang pelari yang berlari dengan sangat baik, dan kecepatan seekor cheetah. Ketika dia melepaskan diri dari kawanannya, dia pergi, dan tidak ada pemain lain yang bisa menangkapnya.

Emmitt Smith lebih merupakan pelari yang kuat, dan dia juga memiliki kecepatan. L.T. membuktikan kepada semua orang bahwa dia juga memiliki bakat ini. Ladainian Tomlinson sedang dalam perjalanan, tetapi dia masih memiliki jalan panjang untuk bermain seperti Jim Brown, Emmitt Smith, atau bahkan Walter Payton. Dibutuhkan banyak pelatihan dan pengalaman untuk menjadi pelari, apalagi, yang terhebat sepanjang masa.

Lari punggung harus berlatih secara teratur untuk menjaga bentuk tubuh mereka, di dalam dan di luar musim. Jika mereka berbaring, minum bir dan makan junk food saat musim sepak bola berakhir, maka tidak mungkin mereka bisa kembali bugar pada waktunya untuk memulai musim. Para pemain khusus ini harus sangat berdedikasi dan disiplin, meluangkan waktu untuk makan makanan yang tepat, mendapatkan istirahat yang cukup, serta berolahraga setidaknya sekali sehari.

 

Leave a Comment