Berusaha Bermain Blackjack

Situs Poker Online TerpercayaSaat ini, blackjack tampaknya menjadi salah satu permainan kartu paling populer. Ini karena bermain blackjack sangat mudah dipelajari dan dimainkan. Tidak seperti poker, blackjack tidak memiliki kombinasi untuk diingat.

Dalam blackjack, tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan jumlah kedua kartu mendekati 21. Ketika seseorang mendapatkan kartu yang lebih dari 21, ia kehilangan permainan .

Biasanya, seorang pemain menerima dua kartu. Setelah para pemain melihat kartu mereka, mereka harus memutuskan apakah mereka akan memukul atau berdiri. Ketika seseorang mengatakan “berdiri,” ini berarti pemain berpikir dia sudah mendekati 21. Ketika seorang pemain mengatakan “memukul,” ini berarti bahwa dia masih membutuhkan kartu tambahan hanya untuk mendekati 21.

Pemain dapat menggambar kartu sebanyak yang mereka inginkan hingga mereka merasa sudah mendekati 21. Seorang pemain yang lebih dekat ke 21 menang.

Namun, ada orang yang telah menyusun beberapa tips dan strategi untuk mendapatkan keunggulan dari pemain lain. Ada saatnya tips ini benar-benar dapat membantu sebagian orang menang.

Berikut adalah daftar beberapa tips yang pemain dapat memilih untuk menggunakannya untuk memenangkan permainan .

1. Jika seorang pemain mendapat 17 atau lebih tinggi, itu selalu lebih baik untuk berdiri, dan jika pemain memiliki nomor dari 13 hingga 16 dan kartu dealer adalah 6 atau lebih rendah, akan lebih baik untuk berdiri. Tetapi jika dealer memiliki 7 atau lebih, akan lebih baik bagi pemain untuk memukul.

Teori di sini adalah bahwa, jika dealer menunjukkan kartu enam atau lebih rendah, dealer dapat mengambil kartu, dengan asumsi bahwa kartu dealer menghadap ke bawah adalah sepuluh. Para pemain, kemudian, menganggap bahwa dealer melakukan transaksi secara acak, sehingga pemain lain memiliki kecenderungan untuk mempertahankan nomor kartu yang lebih rendah.

Aturan praktis: pemain harus selalu menganggap bahwa kartu down dealer adalah 10.

2. Jika seorang pemain memiliki kartu As atau kartu 8, akan lebih baik untuk membagi mereka terlepas dari kartu yang menunjukkan dealer.

3. Seorang pemain harus ingat untuk tidak membagi 10. Kemungkinannya, mereka mungkin akhirnya tertangkap.

4. Jika dealer menunjukkan 4, 5, atau 6, akan lebih baik bagi pemain untuk berdiri dengan keras 12, atau memukul keras jika dealer menunjukkan 2, 3, 7, atau lebih tinggi.

5. Untuk menang, pemain harus selalu ingat untuk tidak membagi empat, kartu wajah, dan balita.

Memang, Poker adalah permainan peluang, tetapi dengan pengamatan yang tajam, menang adalah mungkin.

Permain Poker Kompulsif: Bagaimana cara mendeteksi satu?

Seorang penPoker kompulsif adalah orang yang tidak mampu menahan keinginan untuk Bermain Poker . Keharusan mengarah pada konsekuensi pribadi dan sosial yang parah. Keinginan untuk Bermain Poker menjadi sangat sulit dikendalikan sehingga stres hanya bisa ditenangkan dengan Bermain Poker lebih banyak.

1. Permainan Poker Jalan, Bicara, dan Pernapasan.

Permain Poker kompulsif menyibukkan diri dengan Poker. Dia menceritakan pengalaman sebelumnya. Permain Poker kompulsif sering berdiskusi dengan siapa pun yang mau mendengarkan, skema barunya atau strategi kemenangan berikutnya.

2. Lebih banyak, lebih dan lebih.

Permain Poker kompulsif mendapati dirinya bertaruh semakin banyak uang. Dalam kebanyakan kasus dia tidak bertaruh untuk hadiah yang lebih besar tetapi untuk sensasi atau kegembiraan yang meningkat. Waktu yang ia habiskan untuk Bermain Poker biasanya berlangsung lebih lama dari yang direncanakan.

3. Tidak Bisa Berhenti, Tidak Akan Berhenti.

Kompulsif telah berulang kali tidak dapat menghentikan perPokerannya. Lebih buruk lagi, ia menjadi mudah tersinggung dan gelisah ketika mencoba untuk memotong atau berhenti sama sekali. Sayangnya, Poker adalah cara untuk melarikan diri atau menghilangkan masalah-masalahnya.

4. Kebohongan, kebohongan, dan lebih banyak kebohongan.

Permain Poker kompulsif mulai berbohong kepada keluarga dan teman-teman untuk menyembunyikan kebiasaannya. Tapi kebohongan dan kebanggaan tentang kemenangan. Dia menyangkal memiliki masalah saat berhadapan. Seringkali menjadi marah jika masalah ini dikejar. Kebohongan mulai menjadi cara hidup bagi penPoker kompulsif.

5. Tunjukkan saya uang.

Dia mulai bergantung pada orang lain untuk membantu dalam situasi keuangan yang mengerikan. Dia sering meminjam dari keluarga dan teman-teman untuk mendukung masalah yang semakin memburuk. Hipotek dan pinjaman dibiayai kembali. Asuransi jiwa dicairkan, juga 401k-nya. Permain Poker kemudian dapat mulai melakukan penipuan dan pencurian untuk membiayai perPokeran.

6. Merusak Diri

Karir terancam bahaya atau hubungan dengan orang-orang yang dicintai dan teman-teman semakin terkikis. Ada sejumlah besar rasa malu dan penyesalan yang dirasakan setelah Poker. Akan mempertimbangkan atau mencoba bunuh diri karena situasi yang sangat tidak berdaya.

7. Kehilangan kontrol.

Pergeseran kepribadian sering terjadi pada penPoker kompulsif. Dia mulai bersikap manipulatif, mudah marah, argumentatif, kritis, dan mengendalikan. Permain Poker kompulsif mulai kehilangan minat dalam kegiatan dan hobinya yang biasa. Lalu buat alasan yang buruk atau hindari pertanyaan tentang keberadaannya. Seringkali menarik diri dari cinta dan teman. Melihat Poker sebagai cara untuk mengatasi dan mengatasi masalahnya.

8. Tidak Ada Rasa Waktu.

Permain Poker kompulsif mulai Bermain Poker untuk merayakan dan dalam krisis. Dia mulai menghabiskan waktunya untuk Bermain Poker di hari libur dan acara khusus.

Pencegahan sulit dan tidak selalu mungkin. Konseling dapat membantu orang yang lebih rentan terhadap permainan kompulsif. Orang yang mengetahui kerabat yang penPoker kompulsif mungkin berisiko dan harus sangat waspada.

 

 

Leave a Comment