Cacing Gaming! Ini ia 5 Permainan Cacing Terbaik Tidak hanya Worms Zone serta Slither

Permainan cacing bernama Worms Zone akhir- akhir ini lagi banyak diperbincangkan. Tadinya pula sempat marak permainan seragam dengan julukan yang berlainan ialah Slither. io. Sempat bermain keduanya slur?

Tidak tahu kenapa permainan cacing dengan Game Android yang simpel ini sedemikian itu banyak disukai. Nah nyatanya terdapat banyak lagi loh permainan dengan tema cacing yang pula asyik buat dimainkan.

Ini ia saran permainan cacing terbaik tidak hanya Worms Zone serta Slither. io!

1. Death Worm

Dari diagram cacingnya, Death Worm ini nampak menyeramkam. Terlebih makanannya yang terkesan pula amat bar- bar semacam pesawat, tank, orang, apalagi ufo alien.

Tetapi, permainan ini dapat jadi pengganti terkini bila kalian jenuh dengan permainan cacing yang cuma makan buat jadi nomer satu.

Metode mainnya simpel, kalian cuma butuh mengatur Death Worm buat dapat melanda pesawat, tank, ataupun ufo buat dapat naik tingkat.

Game yang mengutip tema mongolian death worm yang terdapat di Padang pasir Gobi ini pula sudah menemukan rekor Top- 50 Indie Permainan of All Time bagi indiegames. com.

2. Volleyball Hangout

Jika permainan cacing yang satu ini betul- betul beda. Cacing- cacing di mari bukan berkompetisi mencari makan buat jadi besar, tetapi justru main bola voli.

Kalian dapat main sendiri melawan pc atau multiplayer dengan sahabat lewat sambungan bluetooth. Permainan Volleyball Hangout ini pula sesuai buat kalian yang senang dengan voli, tetapi males keringetan.

3. Cacing Besar Alaska

Siapa yang senang dengan animasi Spongebob Squarepant? Tentu kalian sempat kan memandang adegan masyarakat Bikini Bottom dikejar cacing besar alaska? Nah, jika yang ini merupakan tipe game- nya.

Metode bermainnya mendekati dengan Death Worm ialah dengan mengatur cacing besar alaska buat melompat pergi tanah serta melanda orang, mobil, ataupun ampai- ampai.

Kerennya permainan ini ciptaan anak negara, lo. Tidak hanya itu yang membuat game ini menarik ialah subtitle bacaan orang yang hendak diserbu cacing semacam; bantu saya belum berjodoh. Betul- betul memantulkan anak Indonesia sangat kan?

4. Worm Run!

Worm Run, semacam namanya, permainan yang satu ini mengharuskanmu buat membuat cacing berlari untuk menjauhi halangan yang dapat membunuhnya.

Metode bermainnya simpel, kalian cuma butuh menahan kemudian melepasnya buat membuat cacingmu dapat beranjak.

Pastinya kalian pula butuh cermas dengan kapak ataupun melintang menggalang lain. Permainan ini sesuai bila dijadikan bagaikan penghibur dikala lagi letih serta tidak ingin main permainan yang sangat menghabiskan benak.

5. Annelids: Online Battle

Dari judulnya kalian tentu telah menduga bila cacing di mari hendak silih bertarung. Betul, permainan Annelids: Online Battle melayankan game perang dampingi cacing di dasar tanah.

Ada 68 tujuan, 17 denah, 33 senjata yang istimewa, serta 9 cacing rahasia. Tidak hanya itu, kalian pula dapat main multiplayer dengan cara online serta bluetooth sampai 6 pemeran.

Bila ingin bermain sendiri dengan AI pc pula dapat, bermukim diseleksi saja.

Leave a Comment