Helm Safety Krisbow, Pengaman Kepala Berbagai Jenis Dan Warna

 

Distributor Convex Mirror Jakarta –¬†Anda sedang menggali helm safety Krisbow sebagai pengaman kepala guna bekerja? Kami menyediakan sekian banyak macam jenis helm safety brand Krisbow. Selain meluangkan helm safety, kami pun menyediakan sekian banyak macam alat-alat keselamatan kerja, perangkat ukur lingkungan, dan emergency medis. Kami bertempat di Surabaya dan sudah tidak sedikit klien yang berkolaborasi dengan kami.

Alat keselamatan kerja memang sangat urgen untuk digunakan. Hal itu tentunya dapat menciptakan para pekerja merasa aman dan terhindar dari bahaya. Di samping itu, perusahaan-perusahaan di Indonesia merealisasikan SOP guna mengenakan perangkat keselamatan kerja sekitar bekerja. Salah satu perangkat keselamatan kerja yang urgen untuk dikenakan ialah helm safety.

Jenis Helm Safety Krisbow
Di Indonesia sendiri, tidak sedikit jenis dari helm safety yang di antara di antaranya ialah helm safety brand Krisbow. Biasanya helm safety dikenakan pada kegiatan proyek lapangan, pabrik, kapal, dan masih tidak sedikit lagi. Krisbow sebagai produsen perangkat keselamatan kerja memproduksi sekian banyak helm safety dengan sekian banyak jenis. Berikut ialah berbagai jenis dari helm safety Krisbow.

1. Helmet Full Brim
Krisbow menerbitkan jenis helm safety dengan tipe full brim. Helm ini memiliki format seperti topi fedora yang mana mempunyai sisi yang melingkar. Tujuannya pasti saja untuk mengayomi kepala dari material yang jatuh dari atas. Berat dari helm safety dengan tipe full brim ialah 0,37 kilogram dengan bahan dasar HDPE.

Helm full brim brand Krisbow ini mempunyai dimensi panjang 28 sentimeter, lebar 21 sentimeter, dan tinggi 16 sentimeter. Pada unsur helm ini dilengkapi dengan sweatband yang bermanfaat untuk menyerap keringat semua pemakainya. Ada tidak sedikit warna yang kami sediakan cocok dengan standar warna helm safety yang berlaku di Indonesia.

2. Helmet Full Brim With Chinstrap
Tidak melulu satu jenis yang dikeluarkan oleh Krisbow, akan namun ada sekian banyak jenis salah satunya ialah helm full brim dengan chinstrap. Chinstrap sendiri ialah tali yang melingkar pada dagu yang pasti saja sangat bermanfaat untuk menyelamatkan bagian dagu. Dengan adanya chinstrap pun membuat helm safety lebih kencang dan mantap digunakan.

Kelebihan dari helm yang diproduksi oleh Krisbow sendiri ialah sangat gampang untuk dipakai serta nyaman. Tidak lumayan sampai di situ saja, helm full brim with chinstrap yang diproduksi oleh Krisbow ini berstandar ANSI dengan berat 0,37 kilogram. Bahan yang dipakai juga sama laksana helm safety Krisbow full brim, yakni HDPE.

3. Helmet Front Brim With Logo
Jika helm full brim menyelamatkan para pekerja andai ada material yang jatuh ke samping, maka helm front brim melulu mengamankan unsur depan atas. Helm safety Krisbow dengan tipe front brim yang satu ini mempunyai tambahan logo Krisbow yang terdapat pada unsur depan. Bahan yang dipakai pada helm ini pun HDPE.

Dimensi helm ini tidak banyak lebih lebar bila dikomparasikan dengan helm full brim. Perbedaan lebarnya melulu terpaut 1 sentimeter saja. Berat dari helm ini pun sama dengan helm jenis lain buatan Krisbow. Satu keunggulan dari helm buatan Krisbow lainnya ialah harnes tektonik 4-point yang pasti saja memberi keamanan untuk pemakainya.

4. Helmet Front Brim Vented
Ketika mengenakan helm safety pada situasi yang paling panas, pasti akan menciptakan pemakainya merasa gerah. Hal tersebut tentu menciptakan Krisbow menerbitkan produk helm dengan lubang ventilasi pada unsur atas. Tujuannya pasti saja supaya para pemakainya tidak merasa gerah ketika bekerja di outdoor maupun indoor.

Helm ini diciptakan dengan lebih spesial dan lebih mementingkan kenyamanan pemakainya. Perlindungan yang diserahkan pada helm ini pun lebih menyeluruh dikomparasikan dengan jenis helm safety Krisbow lainnya. Seperti jenis yang lain, bahan, dimensi, dan bahan baku pembuatannya pun masih sama.

5. Helmet Front Brim
Kami pun menyediakan helm front brim tanpa logo Krisbow untuk yang suka dengan tampilan polos. Bagi berat, dimensi, dan bahan baku masih sama dengan jenis helm safety front brim dengan logo. Hal yang memisahkan dari helm pada poin ini dan poin ketiga ialah logo yang terdapat pada unsur depan helm.

Arti Warna Helm Safety
Setelah mengenal sekian banyak jenis helm safety Krisbow, betapa baiknya guna mengenal berbagai makna warna helm safety yang terdapat di Indonesia. Perlu diketahui bahwa warna pada helm mengindikasikan jabatan dari pemakainya. Bagi itu, berikut ialah arti warna yang seringkali menjadi aturan standar guna helm safety.

1. Merah
Safety officer khusus seringkali menggunakan helm safety berwarna merah. Orang yang memakai helm safety ini mempunyai tugas khusus guna meyakinkan dan mengecek sistem keselamatan apakah bermanfaat sesuai standar atau belum. Di samping itu, pemadam kebakaran pun menggunakan helm berwarna merah.

2. Kuning
Warna kuning pada helm seringkali dipakai oleh semua pekerja proyek pada umumnya, termasuk semua operator mesin. Penggunaan warna kuning ini paling mudah disaksikan dan gampang dikenali karena tidak sedikit orang yang memakai helm dengan warna kuning ini. Di samping itu, helm safety berwarna kuning ini sangat gampang untuk ditemukan.

3. Hijau
Biasanya yang memakai helm safety berwarna hijau ini ialah para pengawas lapangan. Di samping pengawas lapangan, semua pekerja baru juga sejumlah ada yang memakai helm safety berwarna hijau. Warna helm safety ini nyaris sama dengan rompi pengawas proyek dengan tujuan supaya menunjukkan bahwa pemakainya ialah pengawas lapangan.

4. Biru
Para pekerja unsur kelistrikan seringkali menggunakan helm safety berwarna biru. Di samping itu, pekerja yang bekerja di unsur perkayuan dan konsultan teknik seringkali menggunakan helm safety warna biru. Warna biru identik dengan listrik, tentu urusan itu membuat pekerja teknisi listrik memakai helm berwarna biru.

5. Pink
Pengguna helm safety berwarna pink ini lazimnya adalahtamu yang datang pada sebuah kegiatan proyek. Tidak melulu tamu yang memakai helm safety berwarna pink, akan namun juga dipakai oleh pekerja magang dan developer.

6. Coklat
Orang yang bersangkutan dengan kegiatan yang menghasilkan panas pada kegiatan proyek seringkali menggunakan helm berwarna coklat. Contoh dari orang yang memakai helm berwarna coklat ialah para pekerja las dan sejenisnya.

7. Putih
Makna putih pada helm safety sangat urgen terutama dalam sebuah kegiatan proyek. Hal ini dikarenakan semua pengawas, mandor, pemimpin proyek seringkali menggunakan helm berwarna putih. Bagi itu, Anda tidak boleh sampai main-main dengan orang yang memakai helm berwarna putih.

Helm safety sangat bermanfaat untuk mengayomi kepala dari sekian banyak ancaman ketika bekerja pada suatu proyek. Warna yang dipakai pada helm proyek menggambarkan pemakainya sehingga tidak boleh sampai salah memakai helm safety. Dari sekian macam helm safety, helm safety Krisbow menjadi opsi helm safety.

 

 

 

Leave a Comment