JUAL MESIN FOTOCOPY UNTUK USAHA TERBAIK

Memiliki suatu usaha atau bisnis menjadi dambaan untuk banyak orang. Membuka usaha fotokopi adalah salah satu opsi yang lumayan menjanjikan di area perkantoran, sekolah, atau perguruan tinggi. Tetapi untuk para pengusaha yang masih pemula atau mempunyai modal terbatas, memakai mesin fotokopi mini adalah pilihan yang tepat guna tetap menjalankan usaha tersebut.

Saat ini sudah tidak sedikit yang jual mesin fotocopy mini terbaik yang terdapat dan sesuai untuk usaha. Namun Anda pasti harus selektif dalam memilih produk tersebut supaya mendapatkan mesin fotokopi yang berkualitas. Bagi itu, inilah ini ialah rekomendasi mesin fotocopy mini murah yang bisa Anda pilih.

  1. Mesin Photocopy Kyocera M2040

Ini ialah mesin fotokopi mini sangat murah dari Kyocera. Mesin ini dilengkapi layar monokrom yang mempermudah para pemakainya. Mesin Fotocopy Kyocera ini menawarkan kecepatan penggandaan sampai 24 eksemplar per menit dan kedalaman warna 1200 dpi. Kyocera M 2040 dibekali dengan prosesor 300 MHz dan kenangan maksimal 128 MB.Kemampuan cetakan mesin ini sampai 100 eksemplar untuk satu siklus harian. Harga mesin fotokopi ini melulu sekitar Rp 5 jutaan. Sangat sesuai untuk usaha dan kantor anda, dengan modal kecil sampai-sampai menghasilkan deviden yang lebih Besar.

  1. Fuji Xerox DC 156

Mesin fotokopi ini muncul dengan spesifikasi mencakup cetak dokumen ukuran A4 dan resolusi 600 x 600. Mesin fotokopi mini ini tergolong modern dan dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau. Mesin dengan mutu 12 kg ini memiliki keterampilan siklus harian sampai 250 lembar. Di samping itu, daya yang dipakai juga melulu 400 watt. Harga yang dibanderol guna mesin ini tergolong lumayan terjangkau yaitu Rp 5 jutaan.

  1. Canon iR 1024

Mesin fotokopi ini dapat mencetak dengan ukuran kertas A4 dan resolusi 600 x 600 dpi. Kecepatan cetak yang ditawarkan ialah 24 eksemplar per menit guna dokumen monokrom. dan kapasitas cetaknya sampai 500 lembar. Mesin ini muncul dengan fitur copy, print, dan scan. Kapasitas kenangan mesin ini ialah 128 MB. Bagi siap digunakan, mesin ini membutuhkan waktu selama 25 detik sesudah dinyatakan. Mesin fotocopy ini tergolong alat yang multifungsi Mesin ini ditawarkan dengan harga Rp 10 jutaan.

  1. Canon iR 2002

Bagi kecepatan cetaknya ialah 20 eksemplar per menit guna dokumen monokrom dengan kapasitas salinan sampai 330 lembar. Mesin ini muncul dengan keterampilan print dan copy. Waktu penyalinan kesatu membutuhkan waktu selama 7,9 detik. Mesin fotocopy harga murah ini dilengkapi dengan fitur proteksi ID Departemen guna mengelola hak akses pemakai. Untuk menangkal kebocoran informasi, pemakai tetap bisa melacak jumlah output masing-masing pemakai dan memberi batas fitur tertentu. Canon iR 2002 dibanderol dengan harga Rp 18 jutaan.

  1. Fuji Xerox DC 1055

Dibanderol dengan harga terjangkau, mesin ini bisa mencetak dengan kertas berukuran A4 dan A3 dengan perbesaran maksimal 4 kali,Mesin fotokopi ini pun memerlukan daya listrik yang kecil karena melulu 400 watt. Bobot mesin fotokopi ini tergolong enteng yakni melulu 10 kg. Mesin ini dapat mencatat dokumen hingga 20.000 per bulan. Jadi satu siklus hariannya selama 700 lembar.

Demikian sejumlah mesin fotokopi mini terbaik yang direkomendasikan dengan harga terjangkau. Mesin tersebut paling cocok untuk Anda yang baru mengawali usaha fotokopi dan tidak mempunyai modal yang besar. Atau, mesin ini juga sesuai untuk skala pemakaian perusahaan.

 

Leave a Comment