Pusat Kursus Dasar Programming Coding Jakarta

Semangat kami merupakan jadi bagian dari pemecahan. Dengan kurikulum yang berorientasi pada industri serta tata cara belajar yang sudah terbukti, kami mau mendesak lahirnya banyak programmer baru yang siap jadi pemecahan buat bermacam kasus yang terdapat di Indonesia.

Tidak terdapat metode praktis buat jadi handal, tercantum dalam belajar kursus programming jakarta serta jadi seseorang pengembang. Seluruh perlu proses, usaha serta kerja keras. Bangun karirmu dengan belajar pemrograman buat jadi seseorang pengembang handal. Mulai langkah pertamamu dengan bergabung dalam ONETWOCODE Indonesia!

Dasar– Dasar Pemrograman (Coding)

  1. C/ C++

C ialah bahasa pemrograman yang dibesarkan oleh Dennis Ritchie pada tahun 1972. C ialah bahasa pemrograman yang sangat popular. C++ ialah ekspansi dari C dengan meningkatkan konsep OOP( Object Oriented Programming). C pula dapat dikatakan bagaikan Queen of the Programming Language sebab banyak bahasa pemrograman yang mengadopsi konsep serta sintaks dari C, di antara lain Java, Python, PHP serta lain- lain.

  1. Java

Java ialah bahasa pemrograman high tingkat. Java terbuat oleh James Gosling pada tahun 1991. Java mempunyai moto” Write once, run everywhere”. Aplikasi yang terbuat dengan Java bisa running di bermacam berbagai sistem pembedahan. Java tercantum bahasa yang gampang buat dipelajari oleh pendatang baru. Dikala ini Java digunakan secara luas baik buat membuat aplikasi Desktop, Mobile( Android) sampai Web.

Web Development

  1. Website Design

Belajar web bermula dari Website Design. Pada kursus ini, Kamu hendak belajar gimana membuat suatu taman web. Kamu hendak belajar pengetahuan dasar tentang web, dari mulai HTML, CSS sampai Javascript. Setelah itu Kamu pula hendak belajar gimana membuat taman web yang responsive memakai Bootstrap.

  1. PHP Basic

Sehabis memahami Website Design, Kamu bisa melanjutkan dengan menjajaki kursus PHP Basic. Pada kursus ini, Kamu hendak belajar bagaiman metode membuat suatu web yang dinamis memakai bahasa pemrograman PHP. PHP ialah bahasa pemrograman yang lumayan terkenal serta gampang buat dipelajari.

  1. PHP- CodeIgniter

Sehabis memahami PHP, Kamu dapat melanjutkan dengan kursus PHP- CodeIgniter. CodeIgniter ialah suatu framework MVC( Model- View- Controller) dari PHP. CodeIgniter ialah framwork yang lumayan terkenal serta gampang buat dipelajari oleh pendatang baru. Dengan memakai CodeIgniter, proses membuat suatu web jadi terus menjadi gampang.

  1. PHP- Laravel

Sama semacam CodeIgniter, Laravel pula ialah suatu framework MVC( Model- View- Controller) dari PHP. Dikala ini Laravel ialah framework PHP yang sangat banyak digunakan. Dapat dikatakan kalau Laravel lebih superior CodeIgniter sebab menawarkan bermacam berbagai fitur yang tidak terdapat pada CodeIgniter.

Head Office

Ruko Daan Mogot Baru Blok LB2 Nomor. 24 Lantai 2 Lino Cafe, Jalan. Utan Jati, RT. 8/ RW. 12, Kalideres, Jakarta Barat, Wilayah Spesial Ibukota Jakarta 11840

082- 18 28 38- 889

onetwocode. id

Leave a Comment